PSDM JUNIOR PONGGOK DAN DOKO JUARA BUPATI CUP X

Blitar – Bupati Blitar, H.Herry Noegroho yang didampingi Wakil Bupati, H.Rijanto menyerahkan piala dan uang pembinaan kepada PSDM Junior Ponggok dan PSM Doko. Skuad PSDM Junior Ponggok berhasil menjuarai Bupati Cup X dari Kelompok Usia (KU) 16 setelah mengalahkan Selopuro FC dengan skor 1-0. Sedangkan PSM Doko berhasil mengalahkan Perseka Kaweron 4-3 melalui adu pinalti, setelah sebelumnya 2 kali tambahan waktu dengan skor 2-2. Pertandingann tersebut berlangsung sejak pukul 13.00 WIN di Lapangan Brubuh Lodoyo, Kamis (15/1) dan disaksikan langsung oleh Bupati Blitar beserta rombongan.

Wakil Bupati Blitar usai kegiatan tersebut mengungkapkan, dirinya bersam Bupati Blitar sangat puas dengan hasil pertandingan. Para jawara pantas untuk mendapatkan apresiasi, pasalnya meraka adalah bibit-bibit pesepakbola handal.   Dikatakan pula, dalam waktu dekat akan diadakan kembali screening atau penjaringan dalam rangka mewakili Kabupaten Blitar dalam ajang liga remaja serta Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur. Orang nomor dua di Kabupaten Blitar ini juga mengaku optimis, jika PSBI yang berlaga pada Divisi Utama juga akan tampil bagus dan jadi juara lagi karena pemain muda berbakat dari kompetisi internal tersebut bisa dilibatkan.

Sekedar catatan, dalam perebutan Bupati Cup X, top soccer diraih Alfian Ibnu Darma dari Klub Marconiko, di KU-16. Sedangkan di KU-17 ada Rama Dana Tata dari Perseka Kaweron. Sedangkan penganugerahan pemain terbaik diberikan kepada M. Ardi Wahyudin PSDM Ponggok untuk KU-16 sementara Bagus Nanda dari PSM Doko di KU-17. (http://www.blitarkab.go.id/2015/01/13161.html)

Info Update Penyebaran Covid19 Di Dunia