SELEKSI PEMAIN, MANAGEMEN PSBI SERAHKAN KEPUTUSAN PADA MURSYID EFFENDI

Blitar РMulai Kamis, 15 Januari 2015 kemarin, PSBI menggelar seleksi pemain untuk Kompetisi Divisi Utama Musim 2015/2016. Tidak hanya didominasi wajah lama, dalam seleksi pemain kali ini sejumlah nama baru pun bermunculan. Diungkapkan Assiten Manager PSBI, Hardiman, meskipun bakal melakukan perombakan besar-besaran di tubuh pemain, namun pihak managemen tetap membuka pintu untuk beberapa pemain lama. Sejumlah nama seperti Ucok Arifin dan Hendra Prasetya kembali dipanggil untuk ikut bergabung dalam tim. Namun berbeda dengan musim lalu, demi mendapatkan posisi sebagai pemain tim berjuluk Laskar Singolodro, pemain lama juga tetap harus mengikuti seleksi, yang bukan sekedar formalitas. Selain wajah lama, beberapa nama baru yang sebenarnya tidak lagi asing, dikabarkan merapat ke PSBI, diantaranya mantan pemain U-19 Dedi Suprayogi dan Uston Nawawi.

Hardiman menambahkan, managemen menyerahkan sepenuhnya seleksi pemain kepada Mursyid Effendi sebagai pelatih. Siapa-siapa saja nama yang akhirnya mengisi komposisi “The Dream Team PSBI” berada di tangan pelatih. Managamen sama sekali tidak akan ikut campur, apalagi intervensi.

Seleksi pemain PSBI akan berlangsung selama 2 minggu. Seleksi dilaksanakan di Lapangan Tawangsari Garum. (IM-Dishubkominfo/http://www.blitarkab.go.id/2015/01/13165.html)

Info Update Penyebaran Covid19 Di Dunia