DEWAN KESENIAN KABUPATEN BLITAR SAMPAIKAN ASPIRASI PARA SENIMAN KEPADA BUPATI DENGAN BERAUDIENSI SECARA LANGSUNG

Blitar – Bupati Blitar Rijanto menggelar audiensi bersama dengan Dewan Kesenian Kabupaten Blitar (DKKB) di Gedung Graha Budaya Dinas Pariwisata Kebudayaan Pemuda dan Olahraga (Disparbudpora) Kabupaten Blitar, Rabu (2/9/2020).

Dalam pertemuan tersebut, Bupati Blitar Rijanto didampingi oleh Kepala Dinas Parbudpora Kabupaten Blitar, Suhendro Winarso menyambut baik serta mendengar aspirasi para seniman yang disampaikan oleh pengurus harian Dewan Kesenian Kabupaten Blitar.

Dalam kesempatan tersebut, para seniman menyampaikan sejumlah aspirasi guna memajukan kesenian dan budaya pasca pandemi covid-19.

Dalam sambutannya, Bupati Blitar, Rijanto sangat menyambut baik serta mengapresiasi para seniman yang masih semangat dalam memajukan kesenian dan kebudayaan di tengah pandemi covid-19. Menurutnya, audensi ini merupakan bentuk kepedulian dari pemerintah daerah dalam mendukung masyarakat untuk hidup produktif di masa pandemi.

“Kita menyambut baik audiensi dari DKKB, tentu hal ini sebagai bentuk kepedulian Pemkab Blitar untuk memajukan budaya dan kesenian di daerah. Tadi banyak saya berikan arahan-arahan untuk segera dilakukan pengukuhan dan merancang program kerja yang akan dilaksanakan pada periode kepengurusan baru ini,” kata Bupati usai audiensi.

Bupati berharap, melalui usulan-usulan program kerja yang disusun oleh DKKB nantinya kegiatan seni budaya di Kabupaten Blitar bisa lebih baik lagi. Kedepannya diharapkan kesenian dan budaya di Kabupaten Blitar semakin berkembang maju dan berdaya saing.

“Tentunya, usulan-usulan dari Dewan Kesenian akan kita tampung, nantinya akan kita pelajari dan terus kita dukung. Saya berharap kepengurusan baru ini kesenian dan budaya di Kabupaten Blitar semakin berkembang maju dan lebih baik lagi,” ungkapnya.

Follow by Email
Facebook
Twitter
Info Update Penyebaran Covid19 Di Dunia