0 0

Diterakhir Masa Jabatan Menjadi Bupati Blitar, Sempatkan Mampir Berpamitan Dengan Teman-Teman Disparbudpora Kabupaten Blitar

Read Time:1 Minute, 6 Second

Bupati Blitar Rijanto memimpin apel pagi terakhir sebelum memasuki purna tugas, pada 15 Februari 2021. Apel perpisahan Bupati Blitar Rijanto tersebut digelar di halaman Kantor Dinas Pariwisata Kebudayaan Pemuda dan Olahraga (Disparbudpora) pada Senin (15/2/2021) pagi.

Hadir dan mengikuti apel tersebut, Pj. Sekertaris Daerah, Kepala Dinas Parbudpora, Kepala Dinas DPMPTSP, Kepala Dinas PPKB dan P3A bersama seluruh pejabat struktural, staf dan jajarannya.

Dalam sambutannya, Bupati Rijanto menyampaikan terimakasih kepada seluruh pegawai di jajaran Pemerintah Kabupaten Blitar yang telah mendukung dan membantu kinerjanya selama dipercaya menjabat sebagai Bupati.

“Kita tahu bersama bahwa jabatan Bupati dan Wakil Bupati yang lama masa jabatan 2016-2021 ini terakhir besok dan selanjutnya akan dipimpin oleh Bupati yang baru. Oleh karena itu sebelum purna jabatan saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh pegawai. Setiap keberhasilan yang diraih pemerintah tidak luput dari kerja sama kita semua dan semua pihak lainnya,” kata Bupati Rijanto.

Dalam apel tersebut, Rijanto berkisah sedikit tentang jejak karirnya sebagai ASN dan pejabat di Lingkungan Pemkab Blitar. Setidaknya ia sudah 46 tahun mengabdikan diri kepada pemerintah untuk membangun Kabupaten Blitar tercinta.

“Kalau saya hitung saya menjadi birokrat mulai tahun 1974 dan pensiun 2010 diperpanjang 1 tahun selesai jadi ASN 36 tahun, maju Wakil Bupati 5 tahun dan jadi Bupati 5 tahun total 46 tahun saya mengabdi di Pemkab Blitar bahu membahu membangun Kabupaten Blitar,”.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Follow by Email
Facebook
Twitter